Jawabanmu

2014-06-09T22:59:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melapor/minta solusi ke guru BK/wali kelas
perasaan=marah juga tapi harus bisa menerimanya
maksudku yg mereka bincangkan hanya bercanda.
Komentar sudah dihapus
atau bri peringatan
ok terima kasih... masalhnya temanku selalu curhat padaku
di peringati kalau bercanda jangan terlalu kelewatan
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T23:01:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menasehati, yaa kalo sampe gak terima marah2 juga wajar. Sudah sepantasnya kita memberi peringatan, paling enggak kalo manjur orang lain gak bakal sakit hati kayak kita.
1 5 1