Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T09:33:02+07:00
Sejajar berarti gradiennya sama  ( ma = mb )
2y - 6x - 4 = 0
2y = 6x + 4
y = 3x + 2 --> ma= mb = 3

persamaannya y - ya = m ( x - xa )
y - 7 = 3 ( x - 3 )
y-7 = 3x - 9
y - 3x = -2
y - 3x + 2 = 0
1 5 1
2014-02-02T10:05:01+07:00
2y-6x-4=0
2y=6x+4
y=3x+2
jadi m = 3
y-b = m(x - a)
y-7 = 3(x - 3)
y-7 = 3x - 9
y = 3x-9+7
y = 3x - 2
jadi persamaan garis yang terbentuk =
1. y = 3x - 2
2. y - 3x +2 = 0
1 2 1