Jawabanmu

2014-02-02T09:10:08+07:00
Keserakahan , keinginan , kesempatan , kebutuhan
hoo sipsip terimakasih kakak ^^
jadikan yg terbaik donk..
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T09:15:30+07:00
Kalo menurut aku, kurangnya kesadaran yang dimiliki oleh para pejabat yang menjabat di pemerintahan Indonesia. Pendidikan moral yang kurang menyebabkan mereka hanya berbuat sesuai dengan apa yang mereka dan kelompoknya inginkan, sehingga mereka tidak mementingkan nasib rakyatnya sendiri. Ditambah, minimnya pengawasan terhadap etos kerja yang mereka lakukan, kurangnya pengawasan menyebabkan mereka secara membabibuta melakukan korupsi. Contoh saja, proyek2 di Indonesia bnyak di jadikan ajang korupsi bagi yang memenangi tender, Berbeda dengan di luar negeri, kalo ada proyek mereka berpikir kalo bisa dipercepat knapa harus diperlambat, tapi kalo di Indonesia, kalo bisa diperlambat kenapa harus dipercepat. Pengen dipercepat, Wani Piro?
huehehe love the last sentence ^^ terima kasih kakak ^^)//
welcome.. i really hate on them, people in Indonesia had given their believe on them, but at the end, they don't care about it, they always do that again and again.. :) it's not a kind of provocation..
because it's a common thing for human to seek for more and they have particular greed syndrome that no one can deny. and of course they got chances and eventually those chances are easy enough to manipulate and such corruption is unavoidable orz Thanks again senpai~
it's a common topic, that will never end if we take debate on it.. yeah, they really have particular greed syndrome.. LOL!!
yesh xD