Jawabanmu

2014-06-09T22:40:48+07:00
No 12. a
13. D
14.A
15.A
16.C
17.B
18.C
19. B
20. A
21. D
22. B
23. D.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T22:53:12+07:00
12. A                                                  21. D
13. D                                                  22. B                                 
14. A                                                  23. -
15. D                                                  24. D
16. C                                                  25. A
17. B                                                  26. B
18. C                                               
19. B
20. A

#smga membantu y :)
1 5 1