PETA = gambar/petunjuk jalan dengan skala tertentu
SKETSA = gambar goresan tangan yg tdk memperhatikan ukuran/skala tertentu sperti halnya kita menerangkan sesuatu dengan sebuah gambar (contoh: sketsa sebuah bangunan, sketsa wajah seseorang dsb)

Jawabanmu

2014-06-09T22:17:56+07:00
Sketsa wilayah itu tidak mendetail seperti skala, tidak ada skala yang pasti pada sketsa, sketsa cara membuatnya lebih mudah dibanding skla, skala itu cakupan wilayah lebih luas daripada sketsa, 
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T22:18:38+07:00
Sketsa wilayah=hanya berupa gambaran/hafalan daerah2 tertentu
Peta               =daerah2 yang sudah ditelusuri dan dipercaya
1 5 1