Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T22:38:10+07:00
Indusium adalah suatu lapisan pelindung untuk melindungi sporangium terutama yang masih muda
kalo indusium makrofil dan makrosporofil apa gan?
Makrofil Merupakan daun yang bentuknya besar, bertangkai dan bertulang daun, serta bercabang – cabang. kalau makrosporofil ukuran sporanya yang besar (satauku itu)
thx gan
2014-06-09T23:38:52+07:00
Indusium adalah suatu lapisan pelindung untuk melindungi sporangium terutama yang masih muda.