Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T08:51:20+07:00
Frekuensi pernapasan wanita pada umumnya lebih banyak daripada laki-laki. Hal ini disebabkan wanita pada umumnya memiliki volume paru-paru lebih kecil dari lakilaki sehingga frekuensi bernapasnya lebih banyak.
7 4 7
pertanyaan nya.... kenapa pernapasan wanita lebih cepat dr pada pria....?
munkin karena Kapasitas vital seseorang tidak sama, ada yang mencapai ± 4000 ml
karena dapat menambah udara cadangan ekspirasi (udara suplementer) hingga 2000 ml,
tergantung dari kondisi tubuh dan latihan pernapasan dalam-dalam yang dilakukannya setiap hari.Kapasitas vital paru-paru ditambah udara residu disebut kapasitas total. Alat untuk
mengukur kapasitas vital paru-paru disebut spiromemeter.. Kapasitas vital seorang laki-laki sehat
rata-rata 3,5 liter
2014-02-02T09:28:14+07:00
Seseorang apabila ingin hidup sehat, maka harus selalu menjaga kesehatan paru: jagalahstamina dengan berolahraga teratur, cukup istirahat, makanan yang bergizi, hindarilah menghisaprokok. bernafas merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan dan merupakan aktivitas rutin yangselalu dilakukan oleh individu. Beda kemampuan yang dimiliki tiap individu, tak menjadikanalasan untuk tidak melakukan dua aktivitas tersebut. Jaringan, organ dan sistem yang ada padatubuh manusia bekerja sama untuk mendukung setiap organisme, agar dapat melaksanakantugasnya.Dengan latih