Jawabanmu

2014-06-09T21:48:19+07:00
Formal itu sesuai hukum kalo informal tidak sesuai hukum kayak pedagang asongan dsb
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:57:13+07:00
sektor formal: mempunyai landasan hukum, mempunyai struktur organisasi yg tertib,mempunyai tempat usaha yg tetap
sektorinformal: tidak memiliki anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, tidak mengenal struktur organisasi, tidak memiliki karyawan
1 5 1