Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:49:34+07:00
nilai lim x--> 1 (x^10 - 1)/x-1  difaktorkan karena 0/0
lim x => 1 (x -1) (x+ 1) (x-1) (x+1) (x-1) (x+1) (x-1) (x+1) (x-1) (x+1) / x -1 
lim x => 
(x+ 1) (x-1) (x+1) (x-1) (x+1) (x-1) (x+1) (x-1) (x+1) 
lim x => (1+1) (1-1) (1+1) (1-1) (1+1) (1-1) (1+1) (1-1) (1+1)
lim x => (2) (0) (2) (0) (2) (0) (2) (0) (2)
lim x => 10 

semoga bermanfaat
kok bisa 10? kenapa bukan 0? kan itu dikalikan semua..
2014-06-09T21:54:25+07:00
Cara tercepat,
10x^9 / 1
masukkan limit.
jadi 10.
itu dia lah menggunakan cara L'hospital

ax^n
= nax^n-1