Jawabanmu

2014-06-09T21:39:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tokoh yang dimaksud ialah B. M. Diah.
adam malik yg waktu itu sbg wartawan tapi melalui telefon
Tokoh yg menyebar luas kan berita proklamasi kemerdekaan indonesia adalah YUSUF RONODIPURO Dan SYAHrudin
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:42:17+07:00
B.M. diah yang menyiarkan kemerdekaan indonesia

1 5 1