Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:35:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya jelas MK lah, kan itu gampang hehehe :v
MK = Mahkamah Konstitusional
Iya ding.. dibuku udah ada. Kurang teliti. Makasih sebelumnya :v
oh iya... sama sama
2014-06-09T21:35:36+07:00