Jawabanmu

  • ambi
  • Gemar Membantu
2014-06-09T21:36:27+07:00
Demokrasi adalah bentuk pemerintahan yang semua warga negaranya memiliki hak setara dalam pengambilan keputusan yang dapat mengubah hidupĀ ...
maaf bl slah()()()
demokrasi adalah sistem pemAerintahan yg diselenggarakan ''dari rakyat,oleh rakyat,untuk rakyat''
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:37:08+07:00
Demokrasi adalah bentuk pemerintahan yang semua warga negaranya memiliki kewenangan untuk mengemukakan pendapat dalam mengubah kehidupan mereka menjadi makmur dan sejahtera.