Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:35:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah sudut Δ = 180 derajat
20 + 90 + <POS = 180 derajat
110 + <POS       = 180 derajat
         <POS       = 180 - 110 = 70 derajat

<PSR = 70 + 50 = 120 derajat

Maaf kalau ada kesalahan
2 5 2
2014-06-09T21:36:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
180 - (20 + 90)
: 180 - 110
: 70 + 50
: 120 derajat

Kalo bingung tanya aja!
90 nya dapet darimana?
itu ada tandanya
Tanda siku-siku kak