Jawabanmu

2014-06-09T21:29:09+07:00
1. Adanya lembaga perwakilan rakyat dan Dewan perwakilan rakyat
2. Adanya Pemilu
3. Kekuasaan atau kedaulatan rakyat dilaksanakan oleh badan atau majelis yang menangani mengawasi pemerintah
4.Susunan kekuasaan badan atau majelis itu ditetapkan pada Undang Undang Dasar
2 1 2
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:29:11+07:00
Adanya supremasi hukum
adanya pengakuan HAM
1 5 1