Jawabanmu

2014-06-09T21:25:51+07:00
(a,b) direfleksikan dengan sumbu x menjadi (a,-b)
(a,b) direfleksikan dengan sumbu y menjadi (-a,b)

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:44:06+07:00
Titik A(a,b) direfleksikan terhadap sumbu x menjadi A'(a,-b) direfleksikan lagi terhadapa sumbu y menjadi A''(-a,-b).
dinotasikan A'(a,b) --> C=x A'(a,-b) --> C=y A''(-a,-b) percerminan tersebut sama dengan pencerminan dengan titik pusat (0,0) sama dengan juga rotasi 180° terhaap titik pusat (0,0)
Itu maksudnya di refleksikan lagi terhadap A' atau dibedakan? Yang di pertanyaan.
mungkin,karena dalam soalnya ada refleksi terhadap sumbu X DAN sumbu Y