18/10x5/4x27/100 = 6075. Dihitungnya secara berurutan saja. Karena menurut saya, antara perkalian dengan pembagian itu sama beratnya. Semoga membantu.
kalo gk salah 243/400 itu kan perkalian pecahan jadi kamu coret aja antara pembilang dan penyebut yg bisa dibagi dengan bilangan yg sama
yang pembilang kalikan aj dengan pembilang sampe ujung..trus penyebut juga kyk gitu..trus tinggal bagikan aj...setahu saya kek gitu

Jawabanmu

2014-06-09T21:37:19+07:00
243/4000 bisa dicari yg lebih sederhana
2014-06-09T21:45:48+07:00