Jawabanmu

2014-02-02T08:05:32+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T08:12:23+07:00
Perbandingan senilai : 
1. amir membeli 3 lolipop seharga 3000 lalu membeli sebanyak 5 seharga 5000 , semakin banyak permen yg dibeli semakin mahal

2. seorang pedaganng menjual 5 kg beras dan mendapat hasil 40000 keesokan harinya, pedagang itu menjual 10 kg beras dan mendapat hasil sebesar 80000. semakin banyak beras yg dijual untung semakin banyak

3. seorang pemahat kayu  membutuh kan 4 kayu untuk membuat sebuah furnitur suatu hari hanya ada 2 kayu sehingga hanya bisa membuat 1 furnitur  semakin sedikit kayu semakin  sedikit furnitur yg dpat dibuat

PERBANDINGAN BERBALIK NILAI :

1. renovasi masjid dapat dilakukan dalam 45 hari oleh 15 pekerja dan  bisa dilakukan dalam 30 hari oleh 25 pekerja, semakin banyak pekerja semakin sedikit waktu yg dibutuhkan

1 5 1