Jawabanmu

2014-02-02T07:55:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Mengakui kinerja karyawan – Pekerjaan yang sudah ditugaskan pada karyawan hendaknya dievaluasi secara seksama.
2.Jadilah atasan yang dapat dipercaya – Setiap pekerjaan memiliki tingkat kesulitannya masing-masing.

3.Berilah reward pekerjaan – Seorang karyawan yang mencapai target penjualan atau menang tender project.

Tekankan terhadap kualitas – Jika karyawan mengalami masalah dengan tugasnya yang banyak, bisa jadi tugas tersebut over load. Coba berikan tugas dengan kebutuhan kualitas yang memerlukan ketekunan dengan media yang berbeda. Bisa jadi disanalah kelebihannya, terhadap kegiatan yang lebih memiliki kualitas.Bicarakan harapan yang memang diharapkan – Mengerjakan sebuah tugas, diharapkan untuk mencapai hasil yang ditentukkan. Katakan pada karyawan apa-apa saja yang diharapkan dari pekerjaan tersebut, sehingga tercipta rasa terjanggung jawab akan pekerjaan yang dilakukan.Berilah Kebebasan – Libatkan bawahan untuk menyampaikan ide saat rapat. Hal tersebut bisa membuka wawasan karyawan agar mengeluarkan gagasan-gagasan briliant untuk kemajuan perusahaan. Hal tersebut memberikan perasaan “memiliki” terhadap pekerjaan pada perusahaan sehingga dengan sendirinya akan terwujud motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan.


2014-02-02T08:06:13+07:00
Menghargai usaha mereka, memberikan gaji yang sesuai, tidak membentak melainkan menuntun dengan tegas, menjunjung tinggi keterbukan dan kejujuran, memberikan pinjaman apabila mereka memerlukan namun dengan catatan alasan yang masuk akal