Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T21:00:21+07:00
Bila harga naik , permintaan menurun . bila harga turun permintaan naik . dikarenakan daya beli masyarakat. tetapi kalau masyarakat mempunyai selera yang tetap , maka permintaan tidak berubah.
1 5 1
  • hody
  • Gemar Membantu
2014-06-09T21:00:44+07:00
Komsumen sangat berperan karena semakin tinggi permintaan terhadap suatu barang atau jasa maka semakin sulit barang atau jasa itu ditemui yang mengakibatkan kenaikan harga pasar