Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:55:48+07:00
Ketua perancang sekaligus ahli tata hukum negara itu soepomo
soekarno deh
soekarno apa soepomo?.-.
soekarno-_- salah liat wkwk
supomo deh
2014-06-09T20:56:31+07:00
Ketuanya Ir.Soekarno
sebenernya ketuanya itu ada 2, soekarno ama soepomo, tapi kalo soepomo itu panitia perancang UUD kecil yang dibuat oleh soekarno, kalo pertanyaan ahli hukum brarti jawabannya soepomo
tuh berarti supomo
okeokee makasiih :33
sama sama
Makasihh;)