Jawabanmu

2014-06-09T20:55:06+07:00
peta : gambar atau petunjuk jalan dengan skala tertentu .
sketsa wilayah : apabila peta mental tersebut di wujud kan dalam gambar nyata dapat terbentuk sketsa

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:55:28+07:00
PETA = gambar/petunjuk jalan dengan skala tertentu 
SKETSA = gambar goresan tangan yg tdk memperhatikan ukuran/skala tertentu sperti halnya kita menerangkan sesuatu dengan sebuah gambar (contoh: sketsa sebuah bangunan, sketsa wajah seseorang dsb)
2 5 2