Jawabanmu

2014-06-09T20:41:36+07:00
Personifikasi adalah majas yang
memberikan sifat-sifat manusia pada benda mati.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:41:59+07:00
Personifikasi adalah salah satu majas dalam bahasa indonesia. Personifikasi adalah majas yang memberikan sifat-sifat manusia pada benda mati. Contoh:Saat ku melihat rembulan, dia seperti tersenyum kepadaku seakan-akan aku merayunya.Mentari pagi hari membangunkan isi bumi.Daun pohon kelapa di pantai itu melambai - lambai memanggilku.
1 5 1