Jawabanmu

2014-06-09T20:38:33+07:00
Bagi peljar mereka harus beljar agar menjadivpemuda yg bisa membabggakan indonesi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:38:47+07:00
Kita dapat melakukan kegiatan yang positif, sebuah aktifitas pembangunan oleh semangat dan karakter kepahlawanan (tapi bukan hanya di tanggal 17 Agustus aja ya, kalau bisa setiap waktu yang kita bisa). Go Indonesiaa! Go! Go!! Go!!!
-Kita sebagai generasi muda juga dapat membangun bangsa kita ke arah yang lebih baik (kita doakan yang terbaik untuk Indonesia, Amin!)
-Kita juga dapat memaknai kemerdekaan dengan sikap kita. Kita dapat mencotoh sikap-sikap para pahlawan Indonesia yang telah berjuang untuk Indonesia.
-Dan masih banyak lagi.
1 5 1