Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:46:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. DIY adalah derah istimewa dari NKRI
2. sri sultan memegang penuh pemerintahan di DIY
3. hubungan antara pemerintah DIY dan pemerintah NKRI bersifat langsung.
1 5 1
2014-06-09T20:48:59+07:00
Bahwa Negeri Ngayogyakarta Hadiningrat yang bersifat kerajaan merupakan daerah istimewa dari negara RI