Jawabanmu

2014-02-02T06:55:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. saling menghargai antar pendapat
2. tolong menolong
3. jika ada perselisihan di selesaikan dengan musyawarah
4. berperilaku yang baik
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T07:49:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. ortu bermusyawarah untuk keberhasilan anak anaknya
akibat= anak anak berhasil meraih cita cita

2. ortu bekerja keras demi mencukupi kebutuhan hidup dan membiayai sekolah anaknya
akibat= biaya hidup tercukupi dan biaya sekolah anaknya terpenuhi

3. pihak sekolah menyediakan perpustakaan untuk para sisiwa
akibat= siswa dapat meningkatkan minat bacanya

4. jajaran kepolisian / kopassus merencanakan penyergapan teroris yg membahayakan dan mengancam bangsa dan negara
akibat= para teroris pun berhasil dilumpuhkan

5. pemerintah merencanakan negara bebas korupsi dengan mendirikan lembaga KPK
akibat= banyak pejabat korupsi yg ditangkap KPK . negara pun bebas korupsi

4 4 4