Jawabanmu

2014-06-09T20:29:18+07:00
Perdagangan,pendidikan,politik,perkawinan,kesenian,tasawuf
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:31:31+07:00
Saluran-saluran islamisasi di Indonesia :

- melalui pernikahan putri dan seorang pendakwah (dengan mengucap dua kalimat syahadat)
- Pendidikan, pembangunan ponpes oleh para wali
- Tasawuf yaitu ajarah tauhid yang telah bercampur dengan hal mistis
- Perdagangan, dengan perdagangan pendakwah dapat dengan mudah menyebarkan islam
- Melalui kesenian
2 5 2