Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:28:17+07:00
Asas desentralisasi adalah pelimpahan wewenang dari pemerintah pusat kepada pemerintah atau kepala wilayah atau kepala instansi vertical tingkat atasnya kepada pejabat-pejabat didaerah. 
1 5 1
2014-06-09T20:29:04+07:00
Penyerahan kewenangan dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah untuk mengurusi urusan daerahnya sendiri berdasarkan prakarsa dan aspirasi dari rakyatnya.