Adverb atau kata keterangan adalah kata yang memberikan penjelasan mengenai tempat, waktu dan cara suatu kegiatan atau peristiwa itu terjadi. Contoh : here, now, softly, loudly, tomorrow, again, twice, never, dll.

Jawabanmu

2014-02-02T07:31:57+07:00
"Urutan Kata Keterangan (SEQUENCE ADVERBS)" 
Kata Keterangan urutan digunakan ketika menggambarkan bagaimana melakukan atau membuat sesuatu. Berikut adalah beberapa contoh: 
Pertama, menyebarkan selai kacang pada dua potong roti. Kemudian dipotong pisang menjadi potongan-potongan kecil. Selanjutnya, masukkan potongan pisang di satu irisan roti. Setelah itu, tuangkan madu selama pisang. Akhirnya, menempatkan irisan roti lainnya di atas. 
Berikut adalah resep untuk kebab panggang. Tambahkan keterangan urutan ke setiap langkah untuk menempatkan mereka di urutan: 
_____ Menempatkan daging dan sayuran di tusuk sate _____ Menempatkan arang di panggangan dan menyalakannya dengan cairan ringan _____ Mengambil kabobs off barbekyu dan menikmati _____ Menempatkan kabobs pada panggangan dan masak selama 10 sampai 15 menit, memutar theim lebih dari waktu ke waktu _____ Memotong daging dan sayuran dan menempatkan mereka dalam mangkuk dengan bumbu barbekyu favorit Anda. Rendam selama 20 menit
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-02T09:30:52+07:00
Sequence Adverb
1.FIRST
2.THEN
3.NEXT
4.AFTER THAT
5.FINALLY

Contoh:
First, I typed "sequence adverbs" into Google.  Then, I clicked on a few links that weren't very good.  Next, I clicked on the Small Town English link.  After that, I read a helpful list and watched a cartoon about sequence adverbs.  Finally, I told my friends to visit the site for all their grammar needs.
3 4 3