Jawabanmu

2014-06-09T20:15:59+07:00
Angin yang bergerak dari australia-asia dan mengakibatkan musim kemarau
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:18:19+07:00
Angin akan bertiup dari daerah bertekanan maksimum ke daerah bertekanan minimum, sehingga angin bertiup dari benua Australia menuju benua Asia, dan karena menuju utara Khatulistiwa/Equator, maka angin akan dibelokkan ke arah kanan.
 dampaknya : Indonesia akan mengalami musim kemarau akibat angin tersebut melalui gurun pasir di bagian utara Australia yang kering dan hanya melalui lautan yang sempit.
1 5 1