Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-19T10:19:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Demokrasi pancasila berstruktur dan berpengangan pada 5 sila dasar terutama pada sila keempat,yang menunjukkan bahwa demokrasi pancasila adalah demokrasi yang berdasar pd musyawarah u mufakat dan kekeluargaan
2 4 2
2014-07-19T10:41:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya paling menonjol pada sila 4, karena disana demokrasi ditegakan