Jawabanmu

2014-06-09T20:07:32+07:00
La = 12 x 12 = 144 cm²
LΔ = 4 x 1/2 x 6 x 10
LΔ = 2 X 6 X 10 = 120 cm²

La + LΔ = 144 + 120 = 264 cm²
bukannya kalau TAB = segitiganya ?
T AB =sudut Miring kak
dgn A = sudutnya jadi tengahnya
kalau Tinggi nya berarti kita mencari sdt ATB kak :)
ok makasih :)
sama2 kak kak kelas berapa?
kelas 9
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:10:58+07:00
Jumlah dari luas masing-masing sisinya (Luas alas + 4 X Luas sisi)
= (sisi x sisi) + 4 (1/2 x alas x tinggi segitiga)

=(12x12) + 4 (1/2x 12 x 8 )
=(144) + 4 (6x8) 
=144 + 192 
=332 cm2
1 5 1