Jawabanmu

2014-06-09T20:07:31+07:00
Karena yang dicat hanya 4 bagian saja, maka:
L = 2(pxt) + 2 (lxt)
   = 2(6x4) + 2(8x4)
   = 2(24) + 2 (32)
   = 48 + 64
   = 112 m²
maka  biayanya adalah 112 x 70.000 = 7.840.000
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:09:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
P  = 6 m
L  = 8 m
T  = 4 m

Rp 70.000 / m
²

Luas dinding Aula   = 2 x (p x t + l x t)
                             = 2 x (6 x 4 + 8 x 4)
                             = 2 x (24 + 32)
                             = 2 x 56
                             = 112

Biaya pengecetan   = 112 x Rp.70.000,00
                             = Rp.7.840.000

Jadi biaya seluruh pengecetan Aula adalah Rp.
7.840.000
3 5 3