Jawabanmu

2014-06-09T20:01:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Either itu belakangnya selalu or
neither selalu nor
either me or him fail the test
neither John nor Susan have dinner
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:02:30+07:00
Neither itu untuk kata JUGA
contoh : i didn't see my book this morning and neither did my sister. artinya saya tidak melihat buku saya pagi ini dan begitu juga adiku
oh iya lupa
kalau buat either hanya saja biasanya ada kata not
contoh He is not fine and she is not either