Jawabanmu

2014-06-09T19:54:50+07:00
Volume kubus = 6³ = 216 cm³

Volume kardus = 42x24x18 = 18144 cm³

jadi, banyaknya mainan yg dapat dimasukan = 18144÷216 =84 buah mainan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:55:36+07:00
V mainan = s . s . s
= 6 . 6 . 6
= 216 cm³

V kardus = p . l . t
= 42 . 24 . 18
= 18.144 cm³

banyak mainan yang dapat dimasukan kedalam kardus adalah
18.144 ÷ 216 = 84 mainan