Jawabanmu

2014-06-09T19:52:04+07:00
Islam : fpi
buddha : walubi

cuman itu yang aku tahu
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:54:51+07:00
Islam : Majelis Ulama Indonesia (MUI)
Kristen : Persekutuan Gereja-Geraja Indonesia (PGI)
Katolik : Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI)
Hindu : Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI)
Buddha : Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi)
Konghucu : Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (Matakin)
11 4 11