Jawabanmu

2014-06-09T19:45:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Verb 2=returned
verb 3=returned
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:46:01+07:00
V2= went serta v3=gone
itumah pergi
v2 sama v3 = returned
makasih
iya,tdi salah pengertian
ya, gapapa