Jawabanmu

2014-06-09T19:59:35+07:00
Kalo di catatan saya spermatophyta itu epifit(menempel)  shg ada yg parasit ada yg tidak parasit. dan biasanya untuk yg parasit berarti tumb.itu tidak berklorofil contohnya Cuscuta sp.(tali putri) yang bersifat parasit penuh. benalu (Dendrophthoe pentandra,scurrula atropurpurea) bersifat setgh parasit karena mendapat air dan garam mineral dari tumbuhan lain,tetapi memiliki klorofil dan dapat berfotosintesis.












1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T20:06:14+07:00
Spermatophyta/magnoliophyta artinya  plantae yang memiliki biji, umumnya bermanfaat, tapi klw yg tumbuh parasit dia g punya klorofil loranthus europeanus benalu eropa, salah satu spesies spermatophya yg parasit
semoga membantu :)
1 5 1