Jawabanmu

2014-06-09T19:41:41+07:00
Konduksi => memasak air menggunakan panci yang terbuat dari logam
konveksi => ketika tangan kita memegang gelas yang terisi air panas
radiasi => panas cahaya matahari
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:43:37+07:00
Radiasi : panas matahari yang mengenai langsung ke bumi
koduksi : besi yang dibakar bagian yang tidak dibakar akan ikut panas , ketika mengaduk teh panas sendok akan ikut panas
konveksi : terjadinya angin darat dan laut , merebus air , menghidupkan AC
1 5 1