Jawabanmu

2014-06-09T19:37:52+07:00
Untuk diserap akar tumbuhan pada proses fotosintesis dan penggemburan tanah
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:37:57+07:00
1. untuk minum
2. untuk mandi
3. untuk Mencuci 
kalau air tanah dalam bisa digunakan untuk PAM, dan Industri Besar :)
keperluan rumah tangga, misalnya untuk minum, masak, mandi, cuci dan pekerjaan lainnya,
keperluan umum, misalnya untuk kebersihan jalan dan pasar, pengangkutan air limbah, hiasan kota, tempat rekreasi dan lain-lainnya.
keperluan industri, misalnya untuk pabrik dan bangunan pembangkit tenaga listrik.
keperluan perdagangan, misalnya untuk hotel, restoran, dll.
keperluan pertanian dan peternakan
sip tambahannya (y)