Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:37:13+07:00
Karya seni tari nusantara beraneka macam, keunikanya adalah setiap daerah mempunyai tarian daerah yang berbeda dan juga dari gerak dan kostum yang di pakai mempunyai ciri khas masing masing
12 3 12
2014-06-09T19:39:17+07:00
Keunikan gerak
keunikan kostum
Keunikan iringan. Dari sisi gerak tari memiliki keunikan yang mewakili rasa estetika dan kepentingan masyarakat pemiliknya.
9 3 9