Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:33:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bagian-bagian Siklus Hidrologi       
a.Evaluasi , yaitu prses penguapan air laut, sungai, danau, waduk dan rawa-rawa karen pemanasan matahari.      
b.Transpirasi, yaitu proses penguapan dari tumbuh-tumbuhan melalui stomata atau mulut daun      
c.Evapotranspirasi, yaitu proses penguapan gabungan antara tumbuh-tumbuhan dab air.      
d.Kondensasi adalah proses perubahn wujud uap air menjadi air akibat pendinginan.      
e.Presipitasi adalah segala bentuk curahan atau hujan dari atmosfer ke bumi yang meliputi hujan air, es maupun salju.      
f.Run off (aliran permukaan) adalah pergerakan aliran air di permukaan tanah melalui sungai dan anak sungai      
g.Adveksi yaitu transportasi air pada gerakan horizontal seperti transportasi panas dan uap air dari satu lokasi ke lokasi lain oleh gerakan udara mendatar.       h.Interflasi yaitu penerapan perembesan atau pergerakan air ke dalam tanah melalui pori-pori tanah
1 5 1
2014-06-09T19:35:20+07:00
Bagian-bagian Siklus Hidrologi       
a.Evaluasi , yaitu prses penguapan air laut, sungai, danau, waduk dan rawa-rawa karen pemanasan matahari.      
b.Transpirasi, yaitu proses penguapan dari tumbuh-tumbuhan melalui stomata atau mulut daun      
c.Evapotranspirasi, yaitu proses penguapan gabungan antara tumbuh-tumbuhan dab air.      
d.Kondensasi adalah proses perubahn wujud uap air menjadi air akibat pendinginan.       e.Presipitasi adalah segala bentuk curahan atau hujan dari atmosfer ke bumi yang meliputi hujan air, es maupun salju.      
f.Run off (aliran permukaan) adalah pergerakan aliran air di permukaan tanah melalui sungai dan anak sungai      
g.Adveksi yaitu transportasi air pada gerakan horizontal seperti transportasi panas dan uap air dari satu lokasi ke lokasi lain oleh gerakan udara mendatar.      
h.Interflasi yaitu penerapan perembesan atau pergerakan air ke dalam tanah melalui pori-pori tanah
.