Jawabanmu

2014-02-01T22:34:11+07:00
Sudut yg terbentuk = 39 derajat
jadi sin 39 = 0,629
cos 39 = 0,777
 tan 39 = 0,809
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T22:40:33+07:00
Sudut yang dibentuk antara TP dan TQ adalah 90 derajat, jadi:

sin 90= 1
cos 90= 0
tan 90=∞
permisi gan, emang bener yaa sudutnya 90 derajat ?
Komentar sudah dihapus
mm tp dan tq itu kan sudut yg dibbentuk di puncak, gamungkin laah 90 derajat. menurut ane sih gituu, coba gambar aja kalo gapercaya