Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:29:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hafalin perkalian2 serta bilangan pangkat dasar, agar kita tdk perlu membuang waktu menhitung2 perkalian tsb.Yang penting jgn menghafalkan rumus2 tetapi dipahami,kr klo kita menghapal trkdg kita jdi bingung utk menggunakan rumus yg mana pdhl konsepnya sama.Jangan lupa berdoa agar diberi kelancaran.Jangan gugup,dr pengalaman yg ada,klo kita gugup,semua materi yg kita pahami bisa buyar.Usahakan memakai jam tangan kalau tdk ada jam dinding di ruangan,dan pastikan bahwa anda tidak membuang byk waktu hanya pd di satu soal.Jangan pernah meminta bantuan teman pd saat ulangan,kr teman blm tentu bisa dan benar.Swkia semoga brmanfaat
2 5 2
2014-06-09T19:30:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak ada sesuatu yang instan bisa cepat langsung bisa, karena segala sesuatu membutuhkan prosesnya, jadi ini tipsnya yaitu dengan cara cth ( cicil tiap hari) yaitu belajar tiap hari matematika. Jgn mengunakan sks ( sistem kebut semalam).