Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:25:40+07:00
Pada lumut akarnya masih rhizoid , sedang pada tumbuhan paku akarnya serabut
Pada lumut tubuhnya belum terdapat berkas pengangkut xilem dan floem , sedangkan di paku sudah mempunyai xilem dan floem sehingga lumut tergolong Non tracheophyta sedang pada tumbuhan paku tergolong Tracheophyta
pada lumut daun tidak dijumpai spora sedang dipaku terlihat ada sporanya ( sporofil) , pada daun paku ketika masih muda menggulung alat pengatur keluarnya spora di lumut berupa gigi peristome sedangkan di paku berupa anullus
2 5 2
2014-06-09T19:26:32+07:00
Tumbuhan lumut merupakan tumbuhan yang tidak mempunyai jaringan angkut (xilem dan floem) sedangkat paku mempunyai jaringan angkut tersebut
1 5 1