Jawabanmu

2014-06-09T19:27:11+07:00
Manfaat dr Sketsa Wilaayah adalah jika kta ingin menuju k wilayah yg akn kta Tuju Sketsa Wilayah akan lebih mendominasi ,,,,,Klo Ad yg salah  Komentar lg ya...
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:27:34+07:00
sketsa wilayah berguna untuk mengetahui letak daerah yang ingin dikunjungi atau di telah dikunjungi selain itu juga berfungsi untuk mengetahui luas, ketinggian dan keaadaan lainnya disuatu wilayah.
1 5 1