Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • hody
  • Gemar Membantu
2014-06-09T19:28:10+07:00
1.pendidikan 
2.pembanunan
3.penegakan hukum dan keadilan
4.penghormatan ham
5.penguasaan alutsista sda dan sdm
6.penciptaan suasana tentram dan aman
7.penghapusan kkn
1.pendidikan
2.pembanunan
3.penegakan hukum dan keadilan
4.penghormatan ham
5.penguasaan alutsista sda dan sdm
6.penciptaan suasana tentram dan aman
7.penghapusan kkn
2014-06-09T20:23:44+07:00
-pendidikan
-pembangunan
-penghormatan pada ham
-penciptaan suasana tentram
1 3 1