Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:24:00+07:00
- sketsa wilayah berguna untuk mengetahui letak daerah yang ingin dikunjungi atau yang telah dikunjungi

- sketsa adalah gambar goresan tangan yang tidak memperhatikan ukuran/skala tertentu sedangkan peta adalah gambar / petunujuk jalan dengan skala tertentu melalui perbandingan, mempunyai simbol
11 3 11
2014-06-09T19:36:48+07:00
- sketsa wilayah berguna untuk mengetahui letak daerah yang ingin dikunjungi atau yang telah dikunjungi

- sketsa adalah gambar goresan tangan yang tidak memperhatikan ukuran/skala tertentu sedangkan peta adalah gambar / petunujuk jalan dengan skala tertentu melalui perbandingan, mempunyai simbol

6 2 6