Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T22:17:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Msyarakat dapat memperoleh informasi baru yang kemungkinan susah didapatkan/diperoleh oleh dirinya sendri. lalu juga mengubah cara/pola pikir masyarakat terhadap suatu hal..
2 5 2
2014-02-01T22:24:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masyarakat dapat menyerap Informasi-informasi yang di dapat melalui berita yang disampaikan pers.