Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-09T19:20:50+07:00
Karena islam tidak mengenal sistem kasta.
1 5 1
2014-06-09T19:21:17+07:00
Karena islam sangat cocok dengan kebudayaan dan karakter asli masyarakat indonesia
karena melalui jalur dagang, dan perkawinan. sehingga memperluas perkembangna islam. terutama islam tidak mengenal kasta.
karena pada waktu itu banyak kerajaan islam yang berdiri dan agama islam mulai berkembang pesat akibat faktor perdagangan,kerajaan2 islam yang seimbang,dll
Dan islam tidak ada sistem pembagian kasta sehingga mudah diterima oleh bangsa indonesia