Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-01T22:13:33+07:00
Menurut beberapa ilmuwan dan dokter memberikan jawaban bahwa menguap bertujuan untuk mendapatkan oksigen lebih banyak ke dalam tubuh. Hal ini karena saat, kita mengambil napas dalam-dalam. 
Saat kita lelah, tubuh memerlukan oksigen lebih banyak, sehingga kita menguap. Saat bosan atau mengantuk, kita bernapas lebih lambat sehingga asupan oksigen ke dalam tubuh berkurang, sehingga kita menguap.

Karna kita kekurangan cairan / oksigen
(y)
terima kasih ^^
samasama :)
2014-02-01T22:16:46+07:00
Supaya menambah oksigen kedalam tubuh
terima kasih ^^
Sma2\
Same - zelfde
Senang bsa membantu